Tentang Saya

Assalamu’alaikum Warrohmatullohii Wabarokatuhuu….

Kaifa Haluq ya akhii ya ukhtii…

Bagaimana kabarnya Antum saat ini? Saya harap semua pengunjung blog saya dalam keadaan sehat wal afi’at…. Amiin….

Halaman ini sengaja saya sediakan bagi sahabat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang diri saya… karena pepatah mengatakan “TAK KENAL MAKA TA’ARUF”

Oleh karena itu, saya ingin memberikan informasi tentang diri saya disini… yang pada akhirnya saya berharap akan terjalin sebuah silaturahmi yang penuh dengan Ukhuwah Islamiah antara kita semua, karena pada dasarnya semua Umat Muslim adalah Saudara

Bagi sahabat, yang telah mengunjungi halaman ini, sambutlah perkenalan diri saya dan bila tidak keberatan saya ingin memanggil sahabat dengan sebutan “SAUDARAKU……

Untuk meninggalkan jejak bahwa sahabat telah berkunjung ke halaman ini, silahkan sumbangkan tulisannya, baik itu komentar, saran bahkan kritik sekalipun. Dengan senang hati dan rasa gembira saya akan menyambutnya sebagai tanggapan diterimanya permintaan persaudaraan dari saya.

Saya bernama Yayat Ruhyadi, lahir di Bandung, 14 Desember beberapa tahun yang lalu (ma’af kalau tahunnya tidak saya cantumkan).

Saat ini saya tinggal di daerah Bandung, tepatnya Perum Asri Cikawao Blok C1 No. 19 Desa Nagrak Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung 40385.

Oh, iya! Satu hal yang paling harus saya bagikan untuk dijadikan media silaturahmi antara kita yaitu nomor ponsel saya. Sahabat yang mau berbagi ilmu ataupun informasi, silahkan kontak saya di nomor 022 6167 9700 atau 085 795 500 704.

Bagaimana, sampai disini apakah informasinya cukup? Kalau belum silahkan tanyakan langsung aja yah! Kalau sudah cukup ya terima kasih…

Untuk foto diri saya, rasanya foto keluarga saya yang terpampang di Beranda cukup mewakili.

Akhirnya jadi ingat deh… Saya punya seorang istri yang setia menemani setiap langkah perjuangan saya… wanita cantik itu bernama Indah Permatasari. Darinya saya dititipi oleh Allah Swt. seorang anak laki-laki yang pintar yang kami beri nama Azka Pratama Putra dan seorang anak perempuan yang kami beri nama Azkiya Putri Farizah. 

Dan update terbaru saat ini, istri saya sedang mengandung lagi. Di usia kandungannya yang menginjak 7 bulan, perut istri saya terbilang cukup besar dan lebih dari wanita lain yang usia kandungannya 9 bulan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena menurut hasil USG, ternyata istri saya mengandung 3 bayi kembar. Awalnya ini merupakan berita yang mengejutkan, menggembirakan, juga antara percaya tidak percaya. Tetapi, setelah dipikir pikir akhirnya saya percaya semuanya adalah kehendak Allah SWT. Karena itu, saya mohon do’anya kepada sahabat semua, agar istri saya diberi kekuatan, keselamatan dan kesehatan, serta untuk janin yang dikandungnya, semoga diberi keselamatan, kesehatan dan lahir ke dunia dengan sempurna, dan yang paling penting saya juga mohon do’anya agar saya dan istri bisa mendidik dan menjaga amanah tersebut agar menjadi generasi penerus yang sholeh sholehah.

Atas do’anya saya ucapkan terima kasih.. Jazakallohu Khoiroon Katsiroon..!

Cukup yah..?

Rasanya cukup dulu deh…

Akhir kata, mohon do’a dari sahabat semuanya….

Amiin….

Wassalamu’alaikum Warrohmatullohii Wabarokatuhuu…

46 Tanggapan

  1. Nice Blog….I like it.

  2. ahlan wasahlan…
    syukron katsir,, atasa artikelnya semoga menjadi amal yang bermanfaat baik di dunia maupun di akkhirat

  3. Salam ukhuwah…………..

  4. sungguh indah sekali tulisan2 anda…,,subbahanalloh…,,klu saya boleh minta tolong carikan kisah tentang tetangga yg iri dan dengki.
    klu anda berkenan terimakash ….
    salam ukhuwah…

  5. subannalloh , luar biasa tulisan anda

  6. bisa sy minta kutbah ramadan Rasullulah ?

  7. salam perkenalan dari saudara pengembaramu ini,
    saya banyak share dan copy di blog saudara ini dan untuk meningkatkan kualitas persaudaraan kita mari kunjungi juga blog saya di pengumpulhikmah.blogspot.com dan sayapun ingin berbagi semua yang ada di blog saya itu dan diblog-blog saya lainnya untuk saudara, saya tunggu kunjungan saudaraku ini, dan kalau ada yang kurang berkenang silahkan saja disampaikan langsung saya akan segera memperbaikinya, saya tunggu di blog saya ya.., trima kasih.

  8. Assalamu ‘alaikum wr wb
    Salam kenal sahabat…….senang bisa berkunjung ke blog ini sambil baca-baca artikelnya…….terima kasih.

  9. Assalamu’alaikum ya akhi, barokalloh atas karya2x, klo boleh ngsih saran ttg sumber crita hikmahx bisa g dcantumkn ? AF1

  10. Pengenalannya tanggung-tanggung amat gaaan……
    paling tidak para guru / riwayat pendidikan di cantumin kan lebih afdhal…..
    dhehehehehe….

    Salam ukhuwah aja dari ana….
    good luck

  11. Alhamdulillah….sebelum saya membuka blog ini, saya dipinjami seorang sahabat copyan 17 kisah penuh hikmah. Terima kasih kpd sahabat saya karena telah memperkenalkan saya dengan blog ini…dan tak lupa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Yayat Ruhyadi, semoga tulisan anda memberikan ruh kepada jiwa-jiwa yang kering…

  12. Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh . salam ukhuwah sahabat. Alhamdulillah Alloh memberikan kesempatan berkunjung ke blog saudara ini. banyak pelajaran berharga yg bisa di peroleh . izin share & copas semoga menjadikan ilmu yang bermanfaat wadini wal’aqiroh.aamiin
    jazakallahu khoiron katshir

  13. ana urit seperti antum banyak mengoleksi kisah2 yg berbau keagamaan, saya berdoa semoga allah selalu memberikan yg terbaik bagi antum dan kita semua.
    khususnya umat muslim agar selalu berpegang teguh pada agama allah yg maha segalanya……!!!

  14. Asalamualaikum…
    oya kalau boleh saya tanya, saya baru saj coba2 membuat blog..bagaimana ya caranya agar tulisan saya bisa dibaca oleh yang lain?
    terimakasih sebelumya…

  15. mhm…sama yah tmpilan kita / thema WP nya

    jgn lupa dtg k blog saya ya mas

    http://www.pardede-soft.co.nr

  16. Semoga Allah swt melimpahkan berkah dan rahmat pada Anda sekeluarga, Amien.

  17. Assalamualaikum,
    Salam kenal dalam persaudaraan islam, cerita yang menggugah hati,.. menyadarkan akan kelalaian,..serta cerita yang melembutkan kalbu kita sangat dinantikan,….

  18. Salam kenal mas,ini saudara mu dari sulbar mamuju.tlg mas klo nulis artikel kirimi saya tulisan nya melalului email saya ini= rukmanbanget@yahoo.co.id
    sukron jazakillah khoir

  19. Ascum, saudara q! Sya ingin jdi bgian dri saudra” mu

  20. Wa’alaykumsalam..
    Afwan ana izin share foto gambarnya dan menandai teman2 yang menyukainya. jazakallah khoir

  21. ass wr wb. semoga kisah hikmahnya bs untuk nasehat kita dalam kehidupan ke depan. smg amal baik saudara dengan berbagi nasehat “menjadi ilmu yang bermanfaat” yang akan membela di yaumil mizal, amiin.

  22. Alhamdulillah,artikel anda sangat bermanfaat sekali kepada saya khususnya,umumnya kepada umat islam yang mengunjungi blog anda,dan berkaryalah terus semoga amal anda mendapatkan balasan yang berlipat di sisiNya….Amiin.

  23. makasih ya atas semua infonya.. subhanallah..

  24. Alhamdulillah, saya menemukan cerita yang ringkas akan tetapi penuh hikmah dan terima kasih karena cerita tsb sebagai bahan saya untuk mendongeng kepada putri saya setiap pagi sambil menunggu jemputan sekolah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga amalnya dilipat gandakan Allah Swt. Amin, amin, amin.
    Wass.

    Jenny Oetomo

  25. Alhamdulillah,artikel anda sangat bermanfaat sekali kepada saya khususnya,umumnya kepada umat islam yang mengunjungi blog anda,dan berkaryalah terus semoga amal anda mendapatkan balasan yang berlipat di sisiNya….Amiin.

  26. terima kasih artikelnya, aku suka banget.

  27. Terimakasih ya akhi…semua rangkuman kisah…semoga menjadi inspirasi bagi semua yang berniat untuk kembali ke jalan Nya….

  28. Baarakallahulaka.

  29. cerita-cerita di sini sungguh menggugah jiwa

  30. tulisan-tulisan luar biasa,
    membuat orang tercekat dan mengeluarkan air mata
    semoga selalu dapat menulis dan berbagi
    untuk orang-orang di sekeliling

  31. Assalamualaikum wr.wb kang yayat. Perkenalkan saya anas di palembang. Saya hanya ingin menanyakan prihal salah satu postingan kang yayat yang dulu pernah saya baca dan kebetulan sekarang saya kesulitan untuk menemukannya kembali.bersedia membantu saya kang?

  32. artikel pencerah. eh, mau tanya, agama pemeran si Jaka (dalam sinetron Cinta Membawa Berkah, RCTI) apa ya?

  33. Terimakasih artikel nya,,,sangat bermanfaat

  34. ‘ajib.. barakillah fi ma ‘amilti

  35. hallo, saya baca artikel mengenai siti bocah yatim yang tangguh, jualan bakso dengan upah Rp.2.000,-, ceritanya sungguh mengharukan, apakah sudah ada yang survey ke lokasi disana, rasanya ingin sekali membantu

  36. Salam
    Terimakasih artikel nya,,,sangat bermanfaat

  37. Salam Kenal Kembali, sudah lama saya mencari artikel, seperti ini. Sebagaimana saya dulu setiap Jum’at Subuh di masji Aljihad Banjarmasin selalu mengikuti Pengajiannya GURU H. Gst. Abdul Muis, yang memiliki suara Khas, seperti kekhasan Suara H.A.R Fachrudin dari Yogjakarta. Kisah-kisah yang ditakwilkan sungguh menyentuh relung-relung terdalam dikalbu.Sebagimana artikel-artikel diBlog ini. Alhamdulillah setelah saya broser ketemu juga. “Telaga Air” itu telah saya temukan kembali. Telaga itu tidak akan pernah mengalami kekeringan meskipun semua manusia mengambil airnya, bahkan akan semakin bertambah airnya. Karena Telaga itu adalah Telaga Semua Hati Manusia yang Sama yang ingin hidupnya cerah, secarah dan sebening Air Telaga.

  38. aslm, afwan nama antum siapa akh?

  39. subhanallah….sangat menginspirasi
    trimakasih pula saudaraku..

  40. Saat ini saya sedang diberikan ujian dan berusaha melewati dengan mengambil hikmah sebanyak-banyaknya atas ketentuan Allah SWT.
    Apakah ada alamat e_mail, dan apabila tulisan saya layak mohon di publikasikan. Karena saya ingin sekali sharing agar, nasehat kehidupan ini berjalan dan menjaga keimanan kita semua

  41. Assalamualaikum akhi bagus sekali artikel2 nya sangat bermanfaat skali, sewaktu waktu boleh sharing kah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: